EFEK CORONA VIRUS, JANGAN TERPROVOKASI

oleh | Mar 23, 2020 | Artikel | 0 Komentar

Efek Corona berimbas kepada banyak hal di Indonesia. 2 minggu ini lagi heboh bahkan kita sudah 1 minggu dihimbau mengisolasi diri #dirumah saja. karena adanya berita mengenai virus corona yang sudah dialami orang Indonesia dan jumlahnya semakim banyak. Tentunya Moms yang punya baby juga khawatir yah? Wajar koq, mausiawi karena ini adalah hal yang menggemparkan seluruh dunia.

Efek corona terhadap kematian memang ada tapi tidak besar. Tapi Menurut data yang Momin dapatkan dari worldometer per hari ini (Minggu 22 Maret) jam 11 pagi – ada sekitar 316.000 orang yang sudah terkena virus corona di seluruh dunia. Namun 95.800an orang sembuh. dominan penderita ada di negara China. Jadi prosentase yang menyebar ke seluruh dunia itu masih sangat kecil. 95% dari keseluruhan kasus didapati ringan, hanya 5% yang kritis. – dominan yg terkena adl usia 50++ terbanyak usia 80++ Dan dari semuanya itu yang menderita virus corona dibawah usia 50 tahun hanya 0.2% saja. – jumlah yg sembuh 95% hanya 5% yg meninggal dunia.

Efek corona tidak sekedar di kesehatan manusia tapi terhadap perekonomian bangsa. karena banyak orang dianjurkan di rumah saja otomatis bisa mengurangi pendapatan. Namun sebaiknya kita jangan terprovokasi terhadap pemberitaan yang tidak bertanggungjawab. dengarlah berita dari situs terpercaya. Lagipula virus ini tidak menyerang semua orang. Apalagi yang sistem kekebalan tubuhnya terjaga. Jadi tetap tenang dan jangan dikuasai kepanikan ya Moms..Kita lakukan saja langkah antisipasi cara sederhana dengan tetap menjaga pola hidup sehat seimbang, cukup istirahat, dan olahraga teratur. Pakai masker jika sakit dan biasakan cuci tangan sampai bersih. kalo ayam sehat pasti pakainya Natural Poultry yaa

Stay Calm and Stay healthy ya Moms, happy weekend ? see

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *