Lebih Sehat Ayam Kampung atau Ayam Probiotik?

oleh | Jan 31, 2020 | Artikel | 0 Komentar

Ayam Sehat pasti itu yang dimau semua Moms di dunia ya. Nah sampai sekarang banyak sekali yang masih mempertanyakan perbedaan antara Ayam Probiotik  dengan Ayam Kampung natural poultry  terutama pada faktor kesehatan. Untuk itu, mimin bantu jelaskan lagi ya Moms supaya paham perbedaannya.

Si Nat adalah ayam negri/boiler yang dalam masa ternaknya diberi tambahan probiotik pada pakannya (bukan antibiotic loh yaa) sedangkan si Pau juga diberi tambahan probiotik. Jadi keduanya sehat karena tidak mengandung bahan kimia dan antibiotic berbahaya.

Probiotik adalah mikro-organisme baik yang membantu tubuh untuk mempersempit waktu. Dan tempat bagi berkembangnya mikro-organisrne yang merugikan tubuh. Jadi probiotik bukanlah antibiotik. Probiotik berfungsi untuk menjaga keseimbangan mikro-ekosistem dalam sistem pencernaan. Ayam yang diternak dengan cara probiotik memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dan tentu saja lebih sehat.

Ayam Sehat dua-duanya. Perbedaan terletak karena rasnya saja dan tekstur. Sementara dalam pemeliharaan baik makanan, kendang, lingkungan sampai tahap pemotongan semua steril dan sehat. Perbedaan ras inilah yang menjadikan ukuran tubuh dan tekstur antara Nat dan Pou berbeda. Nat cenderung lebih besar,sementara Pou cenderung lebih kurus. Namun yang jelas keduanya sehat untuk dikonsumsi.

Ayam Sehat ini penggunaanya disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya Nat banyak dipakai untuk olahan yang digoreng, tumis, isian makanan tertentu dan jenis masakan lain yang biasanya non sup, sementara untuk Pou banyak dipakai untuk menu rebusan atau sup atau masakan kuah seperti soto dan pindang ayam.

So jangan khawatir dengan kesehatan Nat dan Pou ya Moms. Semua produk Natural Poultry terjamin kualitas, kesehatan dan keamanannya. Zero worries deh pokoknya. Yuk order atau tanya-tanya ke

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *